Belajar Bareng
Pages - Menu
(Pindahkan ke ...)
Beranda
▼
Selasa, 21 November 2017
Fokus Kepada Kepuasan Pelanggan
›
a. Pengertian Pelanggan Pelanggan adalah semua orang yang menuntut kita atau perusahaan untuk memenuhi suatu standar kualitas tertent...
5 Cara Mempertahankan Kepuasan dan Loyalitas
›
Terciptanya kepuasan dan loyalitas pelanggan, menjadi aset penting dalam menjalankan usaha. Berikut adalah cara mempertahankan kepuasan ...
Kualitas Pelayanan
›
Pada saat berbicara mengenai kualitas pelayanan, maka salah satu konsep yang harus dipahami bersama adalah : apakah yang dimaksud denga...
Senin, 20 November 2017
10 Cara Meningkatkan Nilai Produk Dan Layanan Anda
›
Konsep value-added (nilai tambah) telah menjadi salah satu strategi yang populer selama beberapa tahun. Bahkan, saya punya banyak teman ya...
Meningkatkan Kualitas Jasa
›
Meningkatkan kualitas jasa tidaklah semudah membalikkan telapak tangan atau menekan saklar lampu. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan...
Dimensi Kualitas Jasa
›
1. Pengertian Kualitas Jasa Kualitas Jasa adalah salah satu faktor yang penting dalam usaha mencapai keunggulan bersaing.Unt...
1 komentar:
Strategi Pemasaran Tiap Tahap Siklus Kehidupan Produk
›
Pengelolaan strategi siklus hidup didasarkan kepada keempat tahapan siklus hidup produk, yaitu tahap perkenalan, tahap petumbuhan, tahap k...
‹
›
Beranda
Lihat versi web