Belajar Bareng
Pages - Menu
(Pindahkan ke ...)
Beranda
▼
Senin, 20 November 2017
Siklus Kehidupan Produk
›
Setelah produk baru dipasarkan, produk akan masuk pada tahap siklus hidup produk (product life cycle). Sepanjang umur suatu produk, perusa...
Segmentasi Pasar dan Kepuasan Konsumen
›
1. Pengertian segmentasi pasar Segmentasi pasar adalah pengelompokkan pasar menjadi kelompokkelompok konsumen yang homogen, diman...
Konsep Marketing Mix untuk Industri Jasa
›
Menurut Kotler dan Armstrong (1997) yang menyatakan bahwa "Marketing mix as the set of controllable marketing variables that the firm...
Sistem Bisnis Jasa
›
Menurut pandangan Lovelock yang dikutif oleh Ratih Hurriyati (2010:36-37) bahwa jasa merupakan suatu proses yang menyangkut input dan outp...
Pemasaran Jasa dan Relationship Marketing
›
Dinamika hampir semua pasar jasa telah berubah, tingkat kompetensi yang rendah telah mengarah ke persaingan yang ketat dan intens. Dalam p...
Strategi Pemasaran Online
›
Berikut beberapa strategi pemasaran yang diperlukan oleh pelaku bisnis sebagai senjata ampuh dalam menjalankan bisnis toko online mereka. ...
Klasifikasi Jasa
›
Sebenarnya pembedaan antara produk dan jasa sukar dilakukan, karena pembelian suatu produk seringkali disertai dengan jasa-jasa tertentu (...
1 komentar:
Karakteristik Jasa
›
Bila pada pokok bahasan terdahulu pembicaraan lebih banyak menyangkut produk berupa barang, maka dalam pembahasan di sini akan diteka...
1 komentar:
Senin, 13 November 2017
Lembaga Pendanaan ( Fund Institition)
›
a. Bank Salah satu sumber dana yang dapat dipilih adalah Bank. Bank sering dianggap sebagai sumber dana yang paling siap memberikan...
Membeli Perusahaan Lain
›
Salah satu cara perusahaan mengimplementasikan strategi pertumbuhannya adalah melalui cara membeli apa yang diperlukan bagi perluasan peru...
Strategi Pertumbuhan
›
Untuk mengembangkan perusahaan supaya berhasil tergantung pada bagaimana menjalankan bisnis sesuai dengan aturan dan memperhatikan peruba...
‹
›
Beranda
Lihat versi web